Saturday, July 13, 2019

Wellcome Chanpit.Id - Pengalaman Terbaik Yoga Suantara

Selamat datang teman, Chanpit.id - Pada postingan kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman terbaik saat punya temen baru yang sampai sekarang jadi partner bisnis loh disini saya bakal sedikit cerita tentang pengalaman saya selama sekolah menengah kejuruan/SMK.

Cerita sedikit ni ya... Awal pertama pendaftaran masuk SMK, saya masih belum punya temen baru, ya maklum murid dari luar daerah, sampai akhirnya mulai sekolah di hari pertama saya ketemu dengan salah satu temen kelas yang namanya Deva Setiawan. 

Dia admin juga untuk blog ini hehehe, bisa di bilang temen pertama saya, dan lama kelamaan punya banyak temen deh. Di sekolah saya dikenal cowok paling keren, dan katanya punya bnyak fans itu salah satu ungkapan dari fansku sih. Tapi, gak pernah punya pacar sama sekali dibandingkan dengan deva dia emang orangnya biasa-biasa aja tapi terkenal "Playboy" itu loh yang suka mainin hati cewek. emang sih deva itu selalu unggul di bidang apa pun apa lagi urusan cewek, gak usah di tanya lagi deh... dan juga di bidang skill akademis deva selalu unggul. 

Wellcome Chanpit.Id - Pengalaman Indah Yoga Suantara
I Putu Yoga Suantara
Kita itu (saya dan deva) hampir kaya sahabat lah setiap hari pergi barengan, ke kantin barengan, di hukum bareng-bareng, dan ngelakuin hal gila bareng... Emang semuanya di lakuin bareng-bareng tapi kalau kita udah ribut itu kaya "gak kenal" gak pernah nyapa lah, saling sindir menyindir di sosmed, kalau ketemu itu kaya orang bisu seakan-akan kita itu gak kenal. kita sih sering ribut cuman ributnya itu gk lama lama, paling lama sih seminggu... pokoknya asiklah masa masa sekolah, hingga pada akhirnya kita pisah karena kita udah lulus, tapi bukan berarti gk pernah chatingan ya.

Bahkan meski jauh kita sekarang lagi ngerintis bisnis kecil-kecilan lohh.... intinya meski jauh kita tetep teman kok bukan berarti kita putus hubungan silahturahmi. sekian yaa... itu sihh sedikit tentang pengalaman saya.

Terima Kasih - About Me

Saya I Putu Deva Setiawan biasa dipanggil Deva Chan, ChanPit.Id adalah situs sharing informasi yang telah selama ini kami pelajari di internet mengenai tutorial, tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan

This Is The Oldest Page

5 komentar

wahh.. keren ceritanya bro. semangat!!!

Konten berikutnya mau publis apa bro?

The studies mentioned above are just the beginning of research-based proof demonstrating that yoga helps in reducing anxiety. Without doubt, similar studies in the future will confirm what thousands of yoga practitioners have already experienced for themselves. Minh Hue Net

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.
EmoticonEmoticon